Rupa - Rupa

Minggu, 17 Juni 2018

Klub Peserta Piala Dunia yang 90% pemainnya muslim

Pernghelatan piala dunia di rusia kali ini terasa amat spesial bagi umat muslim di dunia selain di tejadi di akhri ramadahan awal menyambut idul fitri juga menjadi panggung akbar buat umat muslim di dunia sepak bola menunjukan taringnya ada klub yang hampir 90% beragama muslim dari asia,afrika,eropa yang setidaknya memiliki seorang pemain muslim di dalam nya.kembali ke pokok pembahasan inilah klub peserta piala dunia rusia 2018 yang memiliki pemain muslim hampir 90% di dalamnya antara lain,
Arab Saudi,Sinegal,Maroko,Iran,Nigeria,Tunisia dan Mesir negara-negara ini sudah pasti 90% beragama islam.
Di benua afrika ada negara yang penduduknya mayoritas muslim juga ikut dalam penghelatan akbar ini yaitu negara Senegal, Nigeria, Maroko, Tunisia, dan Mesir. bahkan persentase negara-negara ini di atas 90% muslim.
wakil afrika lainnya yang mayoritas penduduknya muslim ialah Nigeria, tp tidak banyak pemain muslim yang publik tau hanya saja ada nama seperti Abdullahi Shehu dan Ahmed Musa.
selain pemain afrika,dari asia dua negara,arab saudi,iran sudah pasti menyumbangkan pemain muslim terbanyak.
selain negara negara yang saya sebutkan tadi ada negara eropa lainnya yang menyumbangkan pemain muslim paling menonjol yaitu Prancis,Swiss,Belgia dan Jerman.
mohon tambahan dan kritikan dari teman-teman
wawasan untuk kita semua...


selamat menonton PIALA DUNIA RUSIA 2018..salam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tutorial Menghubungkan Mesin photocopy iR Dengan Computer

Kecangihan teknologi saat ini tidak mentok pada satu perangkat saja, contohnya mesin photocopy yang terus berinovasi menyesuiakan zama...