Rupa - Rupa

Sabtu, 07 Juli 2018

Khasiat Kelapa Hijau, Untuk Mengobati Batu Ginjal



                               1. Buah kelapa hijau

kelapa hijau


Ciri- cirinya :
Struktur kelapa hijau di lihat dari luar sama dengan kelapa biasa pada umurnya, yang membedakan kelapa hijau adalah, saat kita mengupas kulit atasnya jelas sekali berwarna merah muda (pink) bahkan ada yang merah pekat.

Cara Penyajian :
Resep dari nenek moyang,
Masak air di dalam panci sampai mendidih, lalu matikan compor - masukan kelapa tadi yang hanya tingal isi beserta batoknya, bolak balik kelapa tersebut sekitar 20 menit, usahakan air panas menutupi buah kelapa, atau dengan cara di bakar alias kelapa bakar yang memiliki rasa khas, dulu saat kami kecil nenek sering membuat kelapa bakar, yang ternyata selain enak juga ada manfaat tersembunyi lainnya, bakar kelapa tersebut hingga sedikit nampak menghitam bagian tempurung lalu di angkat.

Cara konsumsi:
lubangi bagian atas kelapa tersebut lalu minum air beserta isi yang ada dalam kelapa tersebut.
Waktu yang tepat mengkonsumsi:
Jam 19 : 30 (Habis mangrib), boleh juga 1 jam sebelum tidur , akan lebih baik karena asupan dan minuman lain tidak di konsumsi.

Hasinya :
Ketika bangun pagi coba lah menampung kencing, perhatikan apa ada yang berubah dari biasanya, bila warna nya berubah hampir sama dengan air susu encer, artinya resep bekerja dengan manjur, (batu karang/batu ginjal ) hancur.
Kencing biasa berwarna kuning keemasan dan sedikit keruh.

Aturan minum:
Maksimal 3 x dalam sebulan, bila tidak ada perubahan di bulan pertama ulangi langkah yang sama di bulan berikutnya,
Oia air kelapa biasa dengan penyajian tanpa proses bakar ataupun redam air panas boleh di minum kapan saja, kecuali saat anda pulang bekerja di terik mata hari,contoh pergi kesawah,tentunya  sangat melelahkan, stop dulu minum air  kelapa kira-kira 30 , menit karena saya pernah melihat, mendengar efek yang di timbulakan tidak bagus buat tubuh, bisa (step, bahkan meninggal dunia).
Semoga bermanfaat buat saya,keluarga,dan sahabat2 semua
salam berbagi…………….                

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tutorial Menghubungkan Mesin photocopy iR Dengan Computer

Kecangihan teknologi saat ini tidak mentok pada satu perangkat saja, contohnya mesin photocopy yang terus berinovasi menyesuiakan zama...